May 6, 2008

Bunda-Bunda Luar Biasa

Miriam Meutiara, Manager 18%, Jakarta
Apalagi anak2ku dah nuntut perhatian lebih...dan alhamdulillah, gaji dari oriflame dan biz online lainnya dah ngegantiin gaji ku 9,5th ngantor. yasud... i'll take the dare to resign! family first. Bismillah, aku masukin surat resign ku deh :) and here i am, kerja di rumah, sebelahan ama anak2 cuma santai pake kaos or baju rumah hehe.. go DIAMOND!



Bunda-Bunda ini.. rata-rata masih kerja kantoran, punya anak-anak yang butuh perhatian, tapi masih sempet nyari penghasilan tambahan...

Itu aja udah luar biasa..
Ditambah lagi, pada akhirnya,
mereka berani untuk memilih...

Melinda KS, Manager 18%, Jakarta
Belum lama aku bilang ke suamiku, aku target 5 tahun lagi ya kerja sama orang.. abis itu aku mau dirumah. Tapi gara-gara BOP kemaren, aku jadi mikir lagi '5 tahun lagi kok lama amaat ya? Padahal sekarang aja aku udah 'gerah' banget dikantor :p' Trus akhirnya, pulang dari BOP aku bilang sama suamiku.. 'targetku gak jadi 5 tahun aah.. kelamaan, at least tahun ini tahun terakhir aku kerja sama orang' amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Doain ya temen2! Tau gak sih, pertama join Oriflame lewat dBC Network aku cuma mikir mau nyari tambahan aja.. tapi ternyata Oriflame ngasih aku lebih dari sekedar tambahan! Oriflame memang LUARRRRRR BIASAAAAAAAA! So buat temen-temen yang lain terutama dl-dl ku yang luar biasa... jangan pernah nyerah ya...yakin deh klo kita bisa! When there's a will there's a way!

Deasy Arief, Manager 18%, Jakarta

Kalau aku, awal aku join disini tujuan utama KEMBALI KERUMAH bekerja dari rumah, aku merasa sebagai seorang BUNDA memang sudah di kasih titipan sama Allah untuk menjaga dan membesarkan anak2 yang aku lahirkan, dengan maksimal memberikan kasih sayang dan perhatian yang luar biasa. Thanks untuk Echa -- Upline aku yang telah mengajak aku kembali untuk join di oriflame ( ini kali ke 3 aku join di oriflame ) Alhamdulilah mendapat jaringan yang Dasyyat dan Luaar Biaasaa !! Saat tepat di level 18% kemaren aku memberanikan diri dengan langkah yang mantap "Bismillahirohmannirohim" untuk mundur dari kegiatan rutin yang membuang waktu untuk tidak bertemu dengan anak2ku yaitu NGANTOR alias kerja dengan Orang. Per 1 May nanti aku resmi RESIGN


Faristina Avianti, Manager 18%, Semarang

Gak sia-sia aku nekad (hamil 6,5 bln gak menghalangi semangatku lo) dtg pagi-2 ke oriflame sm putriku ayuk(4,5th) boncengan naik motor dr rumah yg berjarak 15km an. Langsung aku nemui mbak Prita (Key Account Manager Semarang) ..."mbak....18% ni" sambil antara seneng, ketawa, dan nangis, lsg mbak Pita ksh congrat dan pelukan...kt mbak Prita, "ayo mbak,msh 3 hari...masih bisa kamu ngejar 21%", he he he...jadi malu. Grupku yang luar biasa bulan maret kmrn, thanks bgt atas tim kita,insA kita bisa sama-2 naek pesawat (he he he...sprt impian jeng Nad) bareng segrup dBCN...emmuwah....dan...selalu aku ucapkan makasih buat my UL tersay...Amin, mbak...mudah-2an aku bisa bikin mbak Nad jd Saphire ya dr kakiku, AMIN.... Thx juga buat crossline dBCN yang hebat-2 dan baek hati...jg selamat buat semua atas kesuksesan kalian yang hebat-2 di bln maret kemaren. Wha's time is it? IT"S SHOW TIME!!

Metrisca Ardiana, Senior Manager 21%, Depok

Aku juga kmarin masukin surat resign pake Bismillah plus dag dig dug der huahuahau..krn khawatir " apa iya kl aku dirumah aku bs focus? apa bs ol pas jam kantor? dampingin dl2 ku jalanin bisnis ini? Secara kl dirumah..pc nyala pasti anakku langsung " een..een " ( ngajak maen game ) . Tp Bismillah....rezeki dah ada yg atur...send langsung deh tu resign letter:D. Truz bisikan2 itu jg dateng dr sejuta orang kynya hihihi..terutama yg ngeremehin bisnis kita ini, tp sudah lah..toh kita yg tau mana yg baik ya ga?? Kayak di blog diamond kita bilang "Malu atau kaya raya?, Gengsi atau Keliling dunia?, Takut diketawain atau punya mobil mewah? " hehhee itu dr segi materi..\ Dari segi bathin..ya enak bs punya banyak watku buat keluarga:D.


Photobucket



No comments: